Chat with us, powered by LiveChat

Rasford Tidak Akan Bisa Menampilkan Potensi Terbaiknya, Selama Ada Lukaku dan Mourinho

Rasford Tidak Akan Bisa Menampilkan Potensi Terbaiknya, Selama Ada Lukaku dan Mourinho

Kingkongbola.com – Marcus Rashford menjadi bahan perbincangan dalam beberapa minggu belakangan ini terkait dengan masa depannya di Manchester United. Banyak pengamat yang meyakini bahwa Rashford tidak akan bisa mengembangkan potensi yang dimilikinya selama masih berada di Manchester United yang dikomandoi oleh Jose Mourinho.

Posisi asli sebagai penyerang tengah, namun Rashford selama ini lebih sering dipasang sebagai penyerang sayap di Manchester United, pemain berusia 20 tahun ini selalu tidak menjadi prioritas utama di posisi penyerang utama.

Awalnya Rashford kala bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, namun kini dengan adanya Lukaku, posisi Rashford makin tidak menentu. Sejauh ini Rashford baru tampil sebanyak tiga kali dari total empat pertandingan. Tapi ini pun baru satu laga yang dijalaninya sebagai starter dari awal.

Bahkan legenda sepak bola Inggris Alan Shearer turut berkomentar mengenai hal ini. Selama masih ada Mourinho dan Lukaku, maka bisa dipastikan posisi Rashford tidak akan mendapatkan tempat di posisi idealnya, padahal Rashford adalah pemain dengan potensi bagus.


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat